top of page

Kuliah Lapangan 2018

Diperbarui: 3 Feb 2019

Kuliah lapangan yang rutin diselenggarakan setiap tahun oleh Program Studi MTS FT UJB, kali ini di Tahun 2018 diselenggarakan di Surabaya pada Proyek Pembangunan Grand Dharmahusada Lagoon. Proyek ini merupakan proyek pembangunan gedung dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi karena didirikan di lokasi tanah lunak dan muka air tanah yang dangkal. Kegiatan kuliah lapngan ini terselenggara atas kerjasama dengan PT PP Persero Tbk dan alumni.


ree


 
 
 

2 Komentar


On Among Us PT PP Persero Tbk serta dukungan para alumni, memberikan mahasiswa kesempatan untuk mempelajari langsung proses konstruksi, manajemen proyek, dan tantangan teknis di lapangan.

Diedit
Suka

The transition from active clicking (labor) to passive automation (management) is the turning point in each incremental game. The game transforms from an action game into an optimization engine whenever the player 67 Clicker spends enough '67s on factories, generators, or automatons. The basic resources are now generated without the user having to physically click; they continue to flow even after the game is closed.


Suka
bottom of page